Pages

Kamis, 02 Juni 2011

feeling ME

Kamis Sore dengan situasi keributan dirumah, banyak anak-anak :)


Entahlah perasaan apa ini, sejak saat itu
Saat yang tanpa kusadari semakin mendalam
Dalamnya tak pernah aku deteksi sampai sejauh mana
Tapi inilah yang terjadi
Maha dayanya begitu kuat mengakar di hatiku
Sampai ketika saatnya datang aku akan merasa
Manusia paling bahagia di dunia

Kamu tau? bahkan satu detik melihatnya saja
Sudah sangat berarti dalam perjalannya
Terlebih lagi ketika pertemuannya
Diselingi oleh senyumnya
Inilah rasa yang kurasa begitu nikmat kurasakan

Aku sekarang hanya menginginkan
Sosoknya . yah sekarang ada dihadapanku
Karena dengan inilah rasaku ini akan semakin bergetar
Dan akan ku nikmati setiap kisahnya ini

Suatu saat, kapanpun itu ...
Yah selama aku masih diberi kesempatan melihatnya
Aku hanya ingin dia tau, rasaku ini
Aku hanya ingin dia tau, rasaku ini
hanya ingin tau itu.
Dan aku pun ingin tau jawabannya
apapun itu jawabannya :)

Tuhan, aku tak pernah merasakan ini sebelumnya
Bimbing aku Tuhan untuk tetap menjaganya
Dalam hati yang nanti akan suci terukir
Karena Cinta ini tulus atas dasar karnaMU

Sampaikan hati ini untuknya Tuhan
Sampaikan
Sampaikan
Sampaikan
Sampaikan dengan tidak kusengaja
Biarlah mengalir indah
Agar aku juga dapat merasakan keindahan itu
seperti
Fatimah Az-Zahra dan sayidina Ali Bin Abi Thalib

AMiiiiNNNN

1 komentar:

asrun mondo mengatakan...

aminn

Posting Komentar