Pages

Rabu, 09 Juni 2010

apa kabar cinta ( part 4 )

dengan rasa yang sedikit gemetar salma menulis blog ini ...

tanggal 09 juni 2010 bada ashar tepatnya , mimpi ini begitu nyata ada di hadapan aku sekarang . Serasa yang tak mungkin menjadi mungkin . Yah ke Maha Adilan ALLAH yang menciptakan takdir ini untuk aku .2 jam bersamanya cukup membuat aku senang . tapi ini terasa begitu cepat berlalu . aku tak mampu mengatakan sesuatu yang penting ini , aku terlena.


kala cinta pada manusia adalah segalanya
indahnya impian dan harapan telah membutakan mata
hingga menipuku dalam sandiwara sempurna
dan yang ku dapat hanya luka mendalam yang sulit kusembuhkan

ku coba seperti tak ada apa apa
kucoba yakinkanku kan baik baik saja
akhirnya ku lelah bertahan dan ingin ke curahkan segala rasa kekecewaan

terasa menyesakkan dada
kala cinta pada manusia
dikhianati tinggalkan ku sendiri
hanya air mata bicara
tanda hati hancur terluka
KAU masih saja menemani setia

tiada KAU lelah akan keluhan
tiada KAU marah karena bosan
mendengarkanku yang telah melupakanMU



CINTA TULUS ini hanya untukMU ALLAH walaupun aku merasakan ketika cinta yang begitu mendalam ini untuk orang itu . aku harus buka mata selebar-lebarnya nebjalani senua ini sendiri dengan semua traumatik yg aku alami untuk mereka para mahluk keturunan adam.

Rasa ini sulit aku ungkapkan .
ALLAH aku berdoa untuknya ...
dan untukku juga .
ada jalan indah untuk kita .

2 komentar:

PASAR SIMNGAMBAT mengatakan...

salam nrp kamu brpa? tugas pak yusep udah?

Salma Hanifah Wandani mengatakan...

nrp aku G.40046, belomm

Posting Komentar