Pages

Minggu, 08 Agustus 2010

Karya Kang Abik

 Buku Karya Kang ABIK


siapa sih yang ngga kenal dengan Kang Abik alias Habiburahman El-Shirazy ini ?? Dari mulai novel-novelnya yang menjadi best seller hingga film yang diangkat dari cerita novel fiksi islaminya ini pun membooming, sampai munculah akhir akhir ini identitas film relijius yang menguntungkan.
Sepertinya salma termasuk kolektor novel novel kang Abik ini, karena dari mulai bukunya yang berjudul Ayat ayat Cinta ini salma sudah mulai mengagumi karyanya kang abik. Bukan karena kecengengan salma terhadap cinta tapi ini pure sastra seni kang abik yang jelas tergambar dari setiap novelnya ini begitu natural dan ngga dibuat buat . Walaupun terkadang ada yang berlebihan. Itu hanya memberikan kesan dramatis pada sisi pembacanya.


Curcol sedikit ...
jadi dulu, ketika salma masih duduk di bangku kelas 1 SMA salma inget banget ada salah seorang guru smp salma yang menawarkan novel ayat ayat cinta, disitu beliau cerita ttg isi buku tersebut. sedikit tertarik tapi ngga begitu penasaran karena dulu salma belum begitu tertarik oleh novel bertemakan cinta. Tapi akhirnya entah ada angin apa ketika ada kesempatan PAMERAN BUKU, salma tertarik beli bukunya. Hmm...setelah dibaca dan dibaca novel ini memiliki sinergi positif bagi langkah langkah salma dari mulai salma ingin sekali mempelajari bahasa Arab, terus bagaimana salma bisa mengendalikan emosi dengan nafsu yang dikuasai oleh cinta. Pokoknya banyak banget....
Tanpa terasa ternyata lambat laun novel ini menjadi sebuah tren di Sekeliling salma. Dan nyatanya novel ini pun dijadikan sebuah film yang menarik. tanpa berfikir panjang salma pun membeli novel novel ciptaannya kang abik ini. 
Dan seperti biasa imajinasi kang abik memang tak jauh dengan problema percintaan yang dituturkan secara Islami.

Sayangnya ...

Koleksi buku salma ciptaan Kang Abik yang tersisa tinggal
Ayat Ayat Cinta
Pudarnya Pesona Cleopatra

 
 Mana buku yang lainnya ::


Ketika Cinta Bertasbih 1
Ketika Cinta Bertasbih 2
Diatas Sajadah Cinta
Dalam Mihrab Cinta

Love Book


Kesel banget deh, temen temen yang abis pinjem buku Salma yang karyanya Kang Abik ko ngga pada ngembaliin sih ? hhe
Yah tolong cepat dikembalikan ya ... 
terima kasih !!! 

0 komentar:

Posting Komentar