Pages

Minggu, 09 Mei 2010

tragedi APRIL

April ...
Salma bercerita di minggu ke-3 di bulan April.
Sudah seminggu ini di mulai dari tanggal 18 April 2010, memang cukup membuat hati kecil salma berteriak. Banyak moment yang harus salma ceritakan dan bagikan, this is my life. Walopun kecil tapi sungguh berarti, malam yang penuh keragu-raguan. 18 April 2010, kalau salma boleh cerita ini hal yang cukup memalukan saat pertama kali salma menangis, di depan orang yang seharusnya sih jaga image, karna ga pernah terlintas sedikitpun untuk nangis di depan orang lain, terlebih lagi di depan seorang lelaki. Itu hal yang ga pernah salma lakuin sebelumnya tapi itu harus terjadi malam itu, kaya petir di siang bolong salma ngerasa itu bukan diri salma yang biasanya. Tapi itu suara hati salma. Saat salma mulai berani mengungkapkan sesuatu yang dulu sulit diungkapkan. Malam itu semua serasa angin berhembus semaunya. Akankah kejadian itu terulang kembali ??
Saat lagunya marcell kita nyanyikan bersama, saat suara asma-asma Allah kau bacakan untukku ? itu sungguh menenangkan hati salma. Sekarang, salma ga tau kapan itu kembali ? karena ini sudah yang ke berapa harinya tak jua datang lagi. Malam pun menyisakan senyumnya .
Lanjut ke cerita lain di bulan April ..

Yah, untuk seminggu ini terpaksa atau ga yang jelas Salma selalu datang paling awal dikampus selaen OB-OB kampus. Pagi baru nongol salma udah nyampe aja dikampus, jadi ngerasa mahasiswa cinta kampus yang sebenernya sih ga juga ... tapi dari sini salma bisa lebih mengenal sosok kekampusan itu seperti apa ? hari selasa . hmm ... selamat deh buat TPB11 ini emang beneran hari terindah buat kita semua, dua praktek yang cukup ehm “ GAMPANG “ alias sebaliknya itu ditumpuk di hari selasa dan sekelas pun seninnya lembur. Apa yang terjadi di hari selasa ini ?? salma pake jilbab merah, DOSEN: Pa ARIEL dikenal dengan sosoknya yang cukup lemah lembut dan emang paling ga ribet kalau kita ngumpulin laporan tiba-tiba manggil salma. Deg!! Ya ampuuun saaaaal, dosen sebaik pa ariel ga nerima laporan kamu ??? semua temen-temen kelas takjub ngeliatnya karna salma satu-satunya orang yang bermasalah dengan laporan buat pa ariel ? aneh banget sal ..
Emang sih rada aneh nih hari soalnya dosen killer yang mati-matian abis temen-temen buat ngumpulin laporannya selalu dibalikin lagi aja, laporan salma malah diterima paling awal ?? ini aneh kan ?? ga ngerti ?? ya sudah hari ini ditutup dengan praktek gambar teknik yang bikin mules.

LANJUUUUT yuu ..
Hari kamis hari indah juga buat TPB11 masuk jm8 langsung saja disodorkan praktek kimia. Ga boleh telat. Hari itu, cukup cerah temaaan. Tapi apa yang terjadi ??? TUHAN .. laporanku ditolak lagi dengan alasan yang sama FOTOCOPY hhheuuu ... sedih banget. Dan ternyata salma juga lagi pake kerudung merah. SIAL !!. Cuma bisa pasrah .
Tapi emang ALLAH itu adil pas praktek komputer ada berkah yang luar biasa banget. Tau ga apa ? dosen yang pernah debat sama salma yang kita punya slek-slekan dikit itu .. ternyata baik banget, salma bebas dari UTS minggu depan tapi nilai udah ada ditangan Cuma gara-gara jawab soal logika yang ga pa dosen jelasin. Asiiiik ...

0 komentar:

Posting Komentar