Pages

Jumat, 19 Februari 2010

Apa Kabar Cinta ( part 1 )

Cinta begitu indah terasa
Dunia pun selalu tertawa
Mengenal kata cinta
Manusia ...

Banyak kata yang akan tertulis untuk sesuatu yang bernama cinta. terlebih lagi jika cinta itu tumbuh dari hati seorang manusia untuk lawan jenisnya ?! berat merasakan indahnya cinta yang diukir oleh seorang manusia untuk manusia lainnya.
Starting My story of love ...
Usia 17 tahun, seseorang masuk dalam skenario hidup yang digariskanNya.

Sebuah kesepian yang mengelilingi gelapnya relung logikaku .

aku berfikir saat pertama kali aku mengenalmu masalahku bertambah, beban hidup aku akan semakin membebani semua pergerakan engselku. keraguanku menyetubuh hingga urat nadiku. Dan kesalahan terbesarku adalah ketika aku berfikir bahwa perkenalan denganmu hanya kujadikan sebagai benalu yang membuatku ragu menjadikanmu sebagai seseorang yang biasa ku sebut sebagai seorang kakak atau lebih dari itu .

banyak hal yang kupelajari dari semua fenomena yang pernah kita lalui, walaupun jarak memisahkan kita. sebuah kado terindah untukku yang selalu kau simpan dalam kata UKHUWAH mengalun sebuah kata lembut menetas dalam jiwa yang tak pernah berhenti bertasbih karena mengenal sosokmu lebih jauh .

canda yang tak pernah ku ukir dalam tinta legam, terbaring dalam balutan kertas kesucian arti sebuah kejujuran. kamu adalah kecerobohanku . aku terjatuh dalam jurang janji manismu . seketika aku melepasmu dan selamanya kau akan pergi dari aku.

populasiku musnah ditelah kerakusan sebuah nafsu yang terkadang menggrogoti sebuah cinta.
apakah cinta yang mengakibatkan semua ini ??
perubahan dirimu ??

aku tak akan pernah tau apa yang sedang kau pikirkan saat kau membacanya . pengaharapan terbesarku hanyalah menghilangkan sosokmu sejauh mungkin dan menjadikan ovum baru dalam hidup aku .
sesalku saat ini tak akan pernah terdeteksi dengan menejemen waktu apapun, kau adalah bagian terkecil cerita psikologisku dan kesempurnaan primer emosional yang ada dalam hidup aku.
Malam ini aku tersadar pahlawan tanpa tanda jasa melekat dalam jiwamu sebagai guru kesabaranku. hati ini bergetar mengingatnya, keegoisanku, ketidakadilanku, dan kebodohanku.
Terimalah seribu permohonan maafku untukmu yang telah mencampakkan perasaanmu. saat itu, yang ada di fikirku hanyalah karnaNYa ( ALLAH SWT ) aku menolakmu. dan kupikir kau akan menjaga perasaan itu. dan akan menjadi indah pada waktunya. ternyata takdirmu bukan untukku . penguburan harapanku yang terdalam remuk tercecer keegoisanku . THX .



Hingga akhirnya kini aku hanya bisa bertasbih untuk Tuhanku yang selalu kurindukan keberadaannya. bahwa cinta bukan sekedar ambisi tetapi cinta adalah pengorbanan.
Karena rasa cinta aku untuk ALLAH lebih besar dari segalanya .

_SHW_

0 komentar:

Posting Komentar