Pages

Kamis, 25 Februari 2010

apa kabar cinta ( part 2 )

Indahnya saat kita dipertemukan dalam sebuah kebahagiaan yang terjalin karena ALLAH
Indahnya saat kita diperkenalkan akan sebuah kenikmatan cinta karena Allah
Indahnya saat kita dipersatukan dalam ikatan keridhoan atas dasar karena Allah
dan terakhir
Indahnya saat kita percaya bahwa sebuah perpisahan adalah takdir yang tak bisa kita hindari
KarenaNya aku percaya tidak ada peta yang terlewat dari kehendakNya . Tak ada jalinan hubungan yang kembali terukir jika Dia tidak mempersatukanNya kembali. Demi nama Tuhanku yang Maha Segalanya aku mencintaimu karenaNya .
Karena Dia memberiku sebuah perasaan yang begitu nikmat jika ku terus mengucap asma MuliaNya
Karena Dia memberiku kesempatan mengenalmu jauh sebelum aku masuk jurang keambisiusan sosok manusia
Karena Dia memilihku untuk mencintaimu ? bukankah itu atas kehendakNYa ?
Aku tak mau memilih sebagai HambaNya yang pendusta tapi aku menerimanya terpaksa karena sungguh nikmat ini tak ada bandingnya jika kelak aku merasakan nikmat cinta sesungguhnya .
Sebagaimana telah digariskan bahwa aku adalah normal karena memiliki perasaan ini .

Masa yang kulewati telah banyak mengandung episode yang diletakan dalam kasih syangmu
aku tak akan mengelak jika waktu bisa berputar kembali ke masa yang lalu
masa dimana aku bebas mengekspresikannya untukmu
masa ku tersenyum melihat kebahagiaan di depan bersamamu
masa setelah ku terjatuh dan aku bangkit karena arahanmu
masa sebelum aku mengenal kasih sayang seseorang yang ku harapkan
masa .. masa.. masa... masa yang ku tak tau ampai kapan hubungan yang terjalin bersamamu

sampai suatu hari aku harus memutuskan
berat jika ku menoleh ke belakang akan keberadaan realita yang mengajakku kesana
berat jika ku menoleh ke kiri akan keterpaksaan ambisiku jika ku tertarik akan adanya medan magnet keegoisan
berat jika ku melihat ke depan dan mengahdapi semua kehancuranmu yang disebabkan aku

sungguh aku percaya
takdirnya ALLAH akan indah jika aku berniat karenaNYa\
sebuah cinta akan dibalas dengan syurga yang berhembus dalam nafasku setiap ku berucap " ana uhibbuk fillah "
cintaku untuk ALLAH melewatimu ..





4 You .. eshawe

0 komentar:

Posting Komentar