Pages

Jumat, 19 Februari 2010

reunian akhwat

Bulan Februari penuh cinta ...
Hari ini cukup berharga juga ni buat aktifitas salma menutup bulan yang jumlah harinya suka ganti-ganti ( kdg 28 kdg 29 ).

Setelah perjalan cukup panjang, akhirnya salma berkumpul lagi bersama teman-teman seperjuangan dulu waktu di ASRAMA tapi sayang sajida ngga hadir disini .
Banyak kisah yang harus salma bagi ...

pukul 05:01 pagi, Salma bangun tidur dan ternyata ade salma " Hanif " udah bangun duluan tapi aneh juga sih soalnya ngga biasanya dia bangun sepagi ini . paling pagi juga jam setengah enam tuh dia baru bangun . Dengan ngga banyak curiga ya udah salma langsung ke kamar mandi . DEG! ternyata bener kan dugaan salma Hanif melakukan suatu tindakan yang ga beres, motor dipake dia . Tanpa pikir panjang salma langsung aja bangunin abi di kamarnya dan ngadu .

pukul 09:15, Karena takut terjadi hal-hal yang semakin parah abi datang ke sekolah hanif ngecek dia sekolah apa ngga ? tapi ternyata dia emang susah dipercaya . Salma kira berangkat nyubuh mau sekolah tapi ternyata MABAL. hffh .. seharusnya jam segini salma janjian sama shofi di alun-alun tapi karna masalah ini semuanya terhambat.

pukul 10:15, akhirnya nyampe juga di alun-alun setelah perjalanan cukup melelahkan. I miss U shofii kangen berat . kita pun berpelukan . Banyak cerita, ceria, cinta, yang kita bagi saat itu. Memang itulah yang selalu kita lakuin tiap kali rasa rindu itu datang .

dan akhirnya tiba saat kita janjian dengan yang lain di landmark tempat tongkrongan yang selalu menjadi alasan untuk ajang sekedar lepas kangen . even yang cocok . pameran buku .

Kebahagiaan memang tak selalu harus terlihat dan bentuknya besar tapi dengan mereka salma bahagia . salma menemukan ketenangan yang mungkin orang lain ngga bisa membayangkannya . walaupun celaan, hinaan, atau sekedar celetukan dari mereka itulah rasa cinta mereka buat salma . makasih yah temen-temen NAFISA aku sayang kalian .

Activity today :

- Makan nasi edan bareng shofi
- Liat-liat buku dengerin bedah buku " salamatahari "
- karokean di nav
- balik ke BRAGA foto-foto
- Balik ke landmark sholat
- Dinner with Ami ma Shofi di the kiosk Braga City Walk
- Pulaaaaaang

0 komentar:

Posting Komentar