Pages

Selasa, 02 Maret 2010

blog yang jadi novel



Kalo buat Salma ni buku
Penghilang Stress abis . Cocok banget buat dibaca kaum kaya kita-kita ini .
Bodor ada. Moral ada juga. Seru apalagi .
Bukan niat mau promosiin ni buku tapi emang bener, ni orang yang nulis kayanya punya dunianya sendiri . idealis\humoris\humanis . atau GILA ??? haha maaf mas pidi ..
maksudnya ..
dalam catatan si penulisnya tuh salma sendiri ga liat senia menulis orang biasanya ada latar-latar puitisasi atau bahkan sekedar kalimat frasenya pun ga ada . yang ada malah apa adanya dia . Namanya juga catatan harian . Dan yang bikin salma aneh lagi lah ini curhatannya mas pidi baiq aja dibuat novel padahal ga ada kontroversinya atau bahkan sensasinya . Baca aja di depan covernya ni buku " kumpulan kisah tidak teladan" jelas dong orang mikirnya macem-macem ada yang penasaran ada yang kabur ngeliat covernya aja karena takut ketularan ketidak teladanannya . heeu .

Hmm..abis salma coba baca ni buku ternyata emang ada sesuatu isinya . Dalam keseharian mas pidi baiq ini, salma liat ada hal-hal sepele sebenernya yang selalu dilakuin mas pidi dan orang ngga biasa ngelakuinnya dan itulah yang jadi menarik dari kisah hidup mas pidi baiq ini .
Dia bisa merubah hal yang kecil menjadi besar . Bisa memenej perjalanannya menjadi sesuatu padahal dia punya segalanya .
Berusaha memberi seorang yang tidak punya apa-apa menjadi punya apa-apa. kelebayan ga sih gue ?? . ga apa-apa ditunggu aja royaltinya . hahaha

Yap bener kan . emang ide kreatif tuh dateng dari mana aja . Orang mas pidi aja bisa bikin novel gini di mulai dari blogsitenya pribadi . Bisa jadi duit ??
Salma belajar banyak dari sini .. Thx yah .
Ya udah pokonya baca aja ni buku baru kalian ngerti okeh ..

0 komentar:

Posting Komentar