Pages

Senin, 01 Maret 2010

apa kabar cinta ( part 3 )

25 Feberuari 2010
This great momment , sebelumnya do’anya Salma :
Ya ALLAH kalau seandainya sudah saatnya salma punya seseorang pendamping, semoga dia adalah seorang pengusaha. AMIN
Hari demi hari salma melewati hidupnya dengan sebuah keambisiusannya. Menjadi seorang pengusaha dan semenjak itu tak ada sedetikpun di pikiran salma membahas soal doa itu. Tepat di hari minggu sebagai seorang pengusaha salma berusaha mencari ladang-ladang kesempatan untuk sekedar mencari lapak jualan. Akhirnya salma menemukan sebuah lapak yang cukup intensif untuk berjualan. Ckckck entahlah apakah ini yang sering disebut orang cinlok itu ? seseorang yang mungkin umurnya tidak cukup berbeda dari salma dan ternyata diapun seorang mahasiswa tingkat tiga yang sedang mencari peluang usaha, cukup wah juga melihatnya karena jaman sekarang ini masih ada seorang mahasiswa yang disibukkan dengan kegiatan usaha seperti ini karena dia asik dengan usahanya menjual kaos kaki untuk muslimah. Cukup spesial juga karena lapak-lapak disana ternyata seorang mahasiswa yang berjualan disana hanya salma dan dia. Mulai merasa terkesan aja sama sosoknya selain supel, pekerja keras dan ternyata dia pun tak kalah manis dengan NAGA LYLA. Setelah beberapa kali berjualan di lapak itu, entahlah mungkin insting seorang perempuan cukup sensitif salma merasa dia selalu memperhatikan salma ( bukannya geer) karena setiap dia melirik terasa sekali. Dan ternyata sodara-sodara salma juga merasakan hal yang sama. Hffhh alhamdulillah . deg-degan . hahaha
Sebulan berlalu, salma sudah jarang sekali pergi ke lapak itu. Dalam perjalanan hari-harinya di hari Jum’at di bulan Februari tepat di Jl. Aceh salma melihat sebuah makanan unik tersedia goreng-gorengan berbagai macam buah yang menarik sih ada molen nanas dan setelah salma coba hmm..enak juga ni gorengan selain gerobaknya berbeda dengan gerobak gerobak lainnya ternyata ni penjual-penjualnya keren-keren juga . ngga kaya tukang gorengan biasanya salma liat sih ga beda jauh sama mahasiswa-mahasiswa dan penjualnya pun manis-manis .
Beberapa kali salma mampir ketemapat gorengan itu, dan tepatnya sih kemaren-kemaren ada satu penjualnya yang cukup menarik perhatian salma juga disana .
Suatu hari salma beli gorengan nanas sama ceuceu nida. Hmm ternyata penjual yang menarik itu ada . Dan tau ga apa yang dia lakuin sama salma ?? dia ngajak kenalan salma dan senyumnya itu mirip OMESH guys ... haha . Tuhan aku suka liat dia tapi sayang dia penjual gorengan . Tapi, tapi aneh banget penjual gorengannya keren , setelannya kaya mahasiswa dah gitu omongannya juga kaya orang berpendidikan salma curiga dia juga lagi buka usaha sambilan dengan kuliahnya . hFFFhhh ... sayangnya salma langsung caw aja begitu dia minta kenalan. Soalnya salma takut ah ..

Simpulin deh nii ceritanya , salma sih ngerasa doa ada pengaruh penting juga sama perjalanan hidup kita .

0 komentar:

Posting Komentar