Pages

Sabtu, 20 Maret 2010

hari yang pabalatak

Tuhan ...
aku ga tau hari ini ?!
nothing is feeling amburadul pabalatak ...
Pagi-pagi udah disodorin petuah-petuah babeh yang sebenernya udah berulang kali aku denger ditambah lagi, my mother belum nyiapin sarapan padahal dari tadi malem aku belom makan . laperr !!. Sabar sal . Akhir katanya abi mengucapkan wabillahitaufik wal hidayah wasalamualaikumwarahmatullahiwabarakatuh .. Alhamdulillah HOREEE . kunci motor kembali padaku dan motorku mau dibenerin tuh body-body yang udah ancurnya . Makasih abi .. Lve You full dah
Karena dari kemaren panggilan kampus udah ngedadahin terus, yah apa boleh buat aku harus ke kampus sekalian ngambil KRS . Haduh sebenernya yg paling males tuh ini liat hasil nilai KRS dan pasti aku yakin juga abjadnya ga mungkin ada yg A yg B pun cuma sebagian . dengan terpaksa harus aku ambil juga untuk ngelanjutin kuliah .
Tuh bener kan apa aku bilang Ga penting nilainya apalagi hasil ipnya . Malay banget .
ah . udah deh males juga ngebahasnya , ga bergairah juga buat ketemu temen-temen padahal tadi kangen banget tiba-tiba mood ilang kangen ilang dan aku pun berusaha menghilang . Larii . sebelum aku direcoki pertanyaan ga penting ttg Ip ...
Jalan-jalan ke Salman sekalian ketemu sama Susi yang dari tadi udah nunggu juga . Mau makan bareng juga rencananya . Nyampe disana .. gubrak deh gue ?? dikasih soal belibet banget . Tuhan kenapa hidup gue hari ini ?? sumpah deh ni soal susah yang bikin ga ribet apa ? sabar yang kedua
Udah ah jawabnya se-adanya aja . Bodo amat .
Balik lagi ke kampus menunggu sepupu pulang dari sekolah mau menjalankan tugas ngambil setoran di daerah dago .
singkat cerita tuh setoran udah diambil . Lumayan lah walaupun cuma laku satu doang . Alhamdulillah jadi 12.300 rupiah . back to jl. trunojoyo menyambahi tempat Teri kerja dan rapat sebentar . Setelah rapat beres, kita caw aja buat pulang . hmm ... kesabaran apalagi ini tepat di jln yang mau ke taruna bakti polisi udah asih aja ngedadahin kita , ternyata c ceuceu tak memakai helm . imbasnya kena tilang aja deh gue . masih untung megang sim ama stnk tuh polisi minta 200rb ajah mahal bgt , deal-dealan nya sih akhirnya di kasih 10000. Abis deh kepake uang setoran kita. Ah ya sudah tak apa yang penting kita masih dikasih keselamatan .
Abis itu, aku pulang dan ngerjain tugas kuliah yang begitu menumpuk baru juga selang beberapa menit kejadian perang dimulai, biasalah c hanif bikin kesel . aku emosi berat waktu itu, semua kata-kata udah ga kesaring serasa kemasukan jin sunda aku bisa dengan lancarnya ngomong bahasa sunda yang aga-aga ga enak aja . Yah hari ini di tutup dengan kekesalan tiada akhir .
Bete sih tapi Sabar ajah walopun sebenernya susah juga buat ngadepin emosi yang lagi LABIL gini ditambah sekeliling bikin stress . Kumplit.plit.plit

0 komentar:

Posting Komentar